-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kampanye HB di Bulo Bulo, Agus: Kami Hadir Untuk Berterima Kasih Sudah Membangun Bulukumba

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 05.15 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-11T22:15:32Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA -- Kampanye dialogis dilaksanakan Calon Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf, Jumat, 11 Oktober 2024. Dilaksanakan di atas sawah di Desa Bulo-Bulo, Kecamatan Bulukumpa, ribuan masyarakat hadir memadati. 


Tidak ada hiburan ataupun artis yang dihadirkan seperti kampanye-kampanye yang dilakukan oleh Muchtar Ali Yusuf yang berpasangan dengan Andi Edy Manaf itu. 


Namun, itu tidak mengurangi antusias warga yang hadir. Mereka ingin Muchtar Ali Yusuf bersama Andi Edy Manaf melanjutkan pemerintahannya. 


" Kami datang bukan hadiri kampanye, kami hadir untuk berterimakasih ke Andi Utta dan Edy Manaf karena sudah membangun Bulukumba,"kata salah seorang warga Bulo-Bulo, Agus. 


Agus menilai, tidak ada alasan warga Bulo-Bulo untuk tidak memilih Andi Utta yang merupakan putra terbaik Bulukumpa. Pembangunan dirasakan masyarakat, tidak hanya wilayah kota namun hingga pelosok desa. 


Dalam kampanye tersebut, sejumlah tokoh masyarakat turut mendampingi calon Bupati berlatar belakang pengusaha itu. 


Seperti Karaeng Tomo, Kahar Muslim, Mantan Camat Bulukumpa Zainal Abidin, Ketua DPRD Bulukumba Umy Asyiatun Khadija, Legislator PKS Andi Tenri Ita Maharani. 


Termasuk konten Kreator Rijal Jamal yang turut membakar semangat warga di kegiatan kampanye Andi Utta sapaan Muchtar Ali Yusuf di Bulo-Bulo. 


Dia kagum dengan pembangunan Bulukumba yang sangat signifikan sejak dipimpin oleh Andi Utta. 


" Bisakah Andi Utta dipinjam ke Makassar saja ?," kata Rijal yang langsung dijawab teriakan warga " Tidak boleh!! ".(**)

×
Berita Terbaru Update