-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ketua Bappilu Golkar Turut Ikut Kampanye Harapan Baru di Garanta

Kamis, 03 Oktober 2024 | 16.45 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T11:24:58Z


SIMPULINDONESIA.com
_ BULUKUMBA,- Kampanye tatap muka Harapan Baru jilid II dilaksanakan di Dusun Tanru Tedong, Desa Garanta, Kecamatan Ujung loe, Bulukumba. Kamis, 3 Oktober 2024.



Ratusan masyarakat hadir dalam kampanye yang dilaksanakan di halaman rumah Tokoh Masyarakat Desa Garanta, H. Sunusi.


Muchtar Ali Yusuf melaksanakan kampanye didampingi sejumlah tokoh masyarakat, diantaranya mantan Kepala Desa H Karaeng Pana, Anggota DPRD Dapil Ujung Loe Andi Pangerang, beberapa pimpinan partai pengusung, termasuk Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Bulukumba Asri Jaya.


Dalam orasinya, Asri mengatakan jika Partainya mendukung Paslon lain pada Pilkada Bulukumba kali ini. Namun secara pribadi dirinya mendukung Paslon Muchtar Ali Yusuf berpasangan dengan HA. Edy Manaf.


" Partai saya di Paslon sebelah. Namun secara pribadi saya mendukung Harapan Baru," kata Asri Jaya yang disambut teriakan Harapan Baru dari masyarakat yang hadir.


Asri Jaya mengaku memilih Harapan Baru karena telah melihat kerja bukti nyata. Tak cukup 3 tahun Bulukumba berkembang pesat di bawah pemerintahan Muchtar Ali Yusuf dan Edy Manaf.


" Saya jatuhkan pilihan ke Harapan Baru karena saya anggap Paslon inilah yang terbaik. Hanya Harapan Baru yang bisa melanjutkan pembangunan untuk Bulukumba yang lebih baik," kata mantan Anggota DPRD Bulukumba itu.


Asri mengaku, pernah membersamai pemerintahan Andi Utta dan Andi Edy sewaktu masih menjadi anggota DPRD Bulukumba. Karakter keduanya lah yang dianggap sangat tepat untuk memimpin Bulukumba.


" Andi Utta dan Edy Manaf Kedua karakter pemimpin yang yang sangat tepat. Bukan pemimpin paccarita, namun pekerja. Itulah yang dibutuhkan Bulukumba," katanya. ***

×
Berita Terbaru Update