-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ketua Bawaslu Konawe Bantah Tudingan Perselingkuhan dan Perzinahan yang Dilayangkan Mahasiswa

Senin, 07 Oktober 2024 | 12.20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T05:20:09Z

 

(Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__KONAWE,— Ketua Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) berinisial AB angkat bicara terkait atas dugaan perselingkuhan hingga perzinahan dengan bawahannya, Senin (07/10/2024).


Pernyataan dugaan perselingkuhan hingga perzinahan itu sebelumnya disampaikan oleh Sekertaris Umum Ippmik-Jakarta Tomi Dermawan. 


Kata dia, bahwa ketua Bawaslu diduga berselingkuh dan perzinahan dengan bawahannya yang juga merupakan Ketua Panwascam Unaaha. Tentu hal teraebut mencoreng nama baik Lembaga Pengawas Pemilu.


Menanggapi hal itu, Ketua Bawaslu Konawe AB mengatakan, bahwa apa yang di sampaikan oleh oknum Mahasiswa itu tidaklah benar. 


"Apa yang disampaikan oleh para oknum mahasiswa ini tidaklah benar. Mereka mengarang opini untuk menjatuhkan saya sebagai ketua Bawaslu Konawe," ujar Ketua Bawaslu saat di konfimasi media ini.


Lebih lajut, kat dia, selain itu pernyataan oknum mahasiswa tersebut merupakan pernyataan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan secara hukum dan merupakan fitnah yanga sengaja didesain oleh salah satu oknum calon Bupati Konawe 


"Karena menurut saya ada salah satu oknum calon bupati yang sengaja terang benerang ingin menjatuhkan lembaga bawaslu, melakukan penggiringan opini publik dengan cara membuat isu-isu negatif menyerang secara pribadi dan kelembagaan dengan membuat narasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan dengan cara menggunakan kaki tangan oknum mahasiswa untuk itu saya," jelasnya.


"Saya juga menghimbau kepada seluruh eleman masyarakat jaga kita punya kampung secara bersama sama agar kedepanya konstentasi pilkada yanga akan dilaksanakan tanggal 27 Nopember bisa berjalan aman, damai, sejuk dan tertib," tutupnya. (Nur).

×
Berita Terbaru Update