-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Mantan Legislator Bulukumba Ini Harap Masyarakat Tidak Terprovokasi Isu Negatif

Kamis, 03 Oktober 2024 | 11.12 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T04:12:05Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA - Mantan angota DPRD Bulukumba Amar Ma'ruf berharap masyarakat Bulukumba tidak terpancing dengan isu-isu yang memprovokasi dan menjatuhkan saat ini.



Hatta sapaan akrab Amar Ma'ruf mengajak masyarakat Bulukumba untuk memberikan dukungan kepada pasangan Harapan Baru Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf secara elegant.


Banyak isu katanya sengaja dihembuskan untuk menjatuhkan Harapan Baru termasuk playing victim yang berpura pura tersudutkan. 


Isu yang kerap dilontarkan kepada pasangan Harapan Baru dinilai adalah isu yang hanya ingin menjatuhkan popularitas dan elektabilitas Andi Utta dan Andi Edy Manaf di masyarakat. 


"Masyarakat Bulukumba harus buka mata dan hatinya dan tidak termakan provokasi atau isu-isu miring yang sengaja menjatuhkan pasangan Andi Utta dan Andi Edy Manaf," Tegas Hatta. 


Menurutnya pendukung HB saatnya membangun daerah dengan mendukung Harapan Baru melanjutkan pembangunan.


"Akan sulit lagi kita dapatkan Bupati dan wakil Bupati seperti beliau berdua kedepan yang bisa memberikan bukti nyata bukan pepesan kosong," ujar Hatta yang sekarang menjadi warga Kecamatan Gantarang. 


Keberhasilan pasangan petahana untuk mengubah kabupaten Bulukumba ke arah yang lebih maju dan baik memang harus diapresiasi oleh masyarakat Bulukumba. 


"Insya Allah beliau akan kembali memimpin bumi panrita mari kita berusaha dan mendoakan keduanya," Kata Hatta. 


Pembagunan infrastruktur baik jalan maupun bangunan pasilitas infrastruktur adalah bagian dari janji politik beliau saat Periode pertama telah ditepati kendati masih ada beberapa yang belum dijalankan. 


"Dalam kurun waktu 3 tahun lebih Andi Utta dan Andi Edy Manaf telah banyak memberikan perubahan besar di Bulukumba jadi tidak ada alasan masyarakat untuk tidak mendukung pasangan ini di pilkada 2024," Kata Hatta yang saat ini berprofesi sebagai pengusaha. 


Bahkan Hatta secara sukarela tanpa diminta mengaku terjun langsung untuk mengkampanyekan pasangan Andi Utta dan Andi Edy Manaf di rumpun keluarganya. 


Hatta mengaku kalau dari respon masyarakat yang pernah didatangi kebanyakan ingin melanjutkan pembagunan. 


Bahkan Hatta memprediksi pasangan ini akan mampu memenangkan pilkada tahun ini. 


Sementara itu paslon nomor urut 2 di Pilkada Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf berpasangan Andi Edy Manaf terus melakukan kunjungan silaturahmi bersama masyarakat. ***

×
Berita Terbaru Update