-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Masyarakat Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Dialogis nomor urut 2, Mantan Wakapolres: Andi Utta Bupati Terbaik Bulukumba

Kamis, 17 Oktober 2024 | 20.35 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T13:35:28Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Kampanye Dialogis calon Bupati Bulukumba nomor urut 2 Andi Muhtar Ali Yusuf di dusun Borong Cinranae Desa Padang di Hadiri Ribuan Masyarakat. Kamis, 17/10/2024.



Kampanye Dialogis ini di hadiri oleh H.Najsmuddin sebagai tuan rumah, Mantan Wakapolres Bulukumba Umar Siatta, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat,Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan serta Ribuan warga Antusias menghadiri dan mendengarkan visi dan misi yang di paparkan Andi Utta.


Masyarakat berbondong-bondong menghadiri kampanye Dialogis ini dengan alasan, Pasangan Petahana ini kerja kerjanya sudah Nyata dan harus dilanjutkan.


Dalam sambutannya, H. Najamuddin berharap kepada semua warga Desa Padang khususnya Dusun Borong Cinranae kita Sama sama dukung pasangan yang bertagline "Dikerja Bukan Dicerita" itu.


"Apalagi yang kita mau cari, kita sudah liat dan saksikan sendiri kerja nyatanya Andi Utta dan Andi Edi Manaf untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Bulukumba".



"Tinggal mari kita sama sama kembali memenangkan Pasangan Harapan Baru ini supaya bisa melanjutkan dan menyelesaikan program program yang menjadi visi misinya."


Di tempat yang sama, Mantan Wakapolres Bulukumba Umar Siatta menghimbau kepada seluruh keluarga dan masyarakat desa Padang bantu Andi Utta dan Andi Edi Manaf duduk kembali menjadi bupati dan wakil Bupati Bulukumba agar kerja kerja baik mereka bisa dilanjutkan untuk perkembangan dan kesejahteraan masyarakat lebih baik kedepannya.


"Selama saya tugas menjadi anggota Polri Di Bulukumba sampai saya pensiun, sudah berganti ganti bupati dan wakil Bupati belum ada yang bisa menyamai kerja kerjanya Andi Utta dan Edi Manaf."


"Bukan saya menjelekkan bupati sebelumnya, melainkan membandingkan kerja kerjanya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat bulukumba itu sendiri."

×
Berita Terbaru Update