-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Nyatakan Siap Tanggung Jawab Soal Kasus Gerbang Toronipa, Endang SA Bilang Polda Sebaiknya Panggil Ali Mazi

Rabu, 16 Oktober 2024 | 13.09 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T06:09:40Z

 

Gambar : Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara Muh. Endang SA. (Foto/Ist).

SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Menanggapi pernyataan mantan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi yang menyatakan siap bertanggungjawab dan selalu mengontrol pelaksanaan pekerjaan gerbang Toronipa. 


Ketua DPD Partai Demokrat Sultra Muh. Endang SA menyarankan dan meminta agar Polda Sulawesi Tenggara segera memanggil Ali Mazi untuk membuat terang perkara gerbang Toronipa yang sementara ini dilidik Polda Sultra.


Hal itu disampaikan Endang dalam siaran persnya yang disampaikan kepada awak media di Kendari hari ini Rabu 16 Oktober.


Sebagaimana diketahui dalam pernyataannya kepada awak media di Kendari Senin 7 Oktober Ali Mazi menyatakan bertanggungjawab dan selalu mengontrol pelaksanaan pekerjaan gerbang Toronipa dan proyek-proyek infrastruktur lainnya di Sultra. 


“Ini semata-mata supaya Sultra punya icon”Tegas Ali Mazi.


Menurut Endang keterangan Ali Mazi sangat dibutuhkan dan akan memudahkan Polda memperoleh informasi untuk segera menentukan apakah penyelidikkan kasus gerbang Toronipa bisa dilanjutkan ketingkat penyidikkan atau tidak.


“Ini agar rakyat segera mendapatkan kepastian, tidak seperti kasus kapal azmat yang juga melibatkan Ali Mazi, yang tidak jelas juntrungannya hingga kini,”Tegas Endang.


Proyek gerbang Toronipa sendiri adalah satu proyek mercusuar infrastruktur Parawisata dijaman Gubernur Ali Mazi. 


Proyek ini menghabiskan anggaran sebesar kurang lebih 33 Milyard Rupiah dan memicu kontroversi karena baru saja diresmikan tapi sudah rusak bolong-bolong. 


Kerusakkan itu memancing komentar masyarakat bahkan seleb nasional seperti Tere Liya dan Uya Kuya sekalipun.


Diakhir siaran persnya Endang yakin kasus gerbang Toronipa akan mampu diselesaikan dengan baik dan tuntas oleh Polda Sultra. 


“Kita harus dukung dan percaya Polda bisa menyelesaikan kasus ini, ini diatensi langsung Kapolda jadi  Kita yakin pasti akan selesai”Tutup Endang.


Sampai berita ini ditayangkan, Tim SimpulIndonesia.com masih berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak terkait.(Nur).

×
Berita Terbaru Update