-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Patudangi Azis Optimis Bulukumba akan Maju Jika Kembali Dipimpin HB

Senin, 07 Oktober 2024 | 21.11 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T14:11:46Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba – Anggota DPRD Sulsel asal Bulukumba, H. Patudangi Azis, menyatakan keyakinannya bahwa Bulukumba akan semakin maju jika kembali dipimpin oleh pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dan Andi Edy Manaf pada periode mendatang.



Pernyataan ini disampaikan dalam kampanye dialogis dan tatap muka pasangan bertagline "Harapan Baru, Dikerja Bukan Dicerita" itu di Lapangan Tokambang, Tanah Lemo, Kecamatan Bontobahari, Senin (7/10/2024).


H. Patudangi, yang merupakan legislator dari Partai Gerindra, mengatakan bahwa kepemimpinan Andi Utta dan Edy Manaf selama periode pertama telah menunjukkan kinerja nyata dengan banyak perubahan signifikan, meski baru tiga tahun menjabat. 


"Periode pertama baru berjalan tiga tahun, tetapi mereka sudah membuktikan mampu menjalankan visi dan misi mereka. Ada perubahan besar dalam pemerintahan dan pelayanan publik," ujarnya.


Diantara bukti nyata, menurut H. Patudangi, adalah pembangunan Gedung Pinisi, penataan Pantai Merpati, serta pembangunan Pasar Sentral Modern. 


Selain itu, pembangunan Mal Pelayanan Publik dan gedung perkantoran lainnya juga menjadi capaian yang membuktikan keseriusan mereka dalam memajukan Bulukumba.


Menurut H Patudangi, paslon nomor urut 2 tersebut memiliki niat tulus membangun dan meningkatkan kesejahteraan warga.


Terpenting katanya dalam upaya perubahan pola pikir dalam pertanian dan upaya pemberdayaan UMKM.


"Dengan kerja nyata seperti ini, tidak ada alasan untuk tidak mendukung mereka kembali. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi juru bicara Harapan Baru dan memastikan pasangan ini kembali memimpin untuk lima tahun ke depan," tegas H. Patudangi.


Dia menambahkan bahwa Bulukumba membutuhkan sosok seperti Andi Utta dan Edy Manaf untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dimulai, sehingga daerah ini bisa semakin maju dan sejahtera. 


"Mari kita sampaikan kepada keluarga dan teman-teman, pilih kembali Harapan Baru agar program-program yang sudah dirintis dapat terus berlanjut," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update