-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Salah Pilih Pemimpin Berarti Tak Cinta Bulukumba

Selasa, 01 Oktober 2024 | 20.38 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T13:38:03Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA, Calon Wakil Bupati Bulukumba, HA Andi Edy Manaf menjadi serbuan foto selfi oleh warga, Selasa 1 Oktober 2024. Itu disaat melakukan kampanye dialogis di Dusun Ulu Galung, Desa Tamaona, Kecamatan Kindang.



Calon wakil Bupati dari Muchtar Ali Yusuf itu gagah mengenakan songkok Recca bugis. Dia berkampanye ditemani dengan Imam Desa Tamaona Arifuddin, Zulkifli Saiyye, Juru Kampanye Darwis dan Juru Bicara Harapan Baru Andi Echa.


Dalam orasinya Zulkifli Saiyye mengajak masyarakat untuk memilih Harapan Baru Jilid II. Itu jika cinta Bulukumba.


Zulkifli mengaku jadi saksi pemerintahan Muchtar Ali Yusuf dan Edy Manaf saat menjadi anggota DPRD Bulukumba, bagaimana anggaran betul-betul digelontorkan untuk kepentingan rakyat.


" Janganki salah pilih pemimpin, karena jika salah berarti tak cinta Bulukumba, membiarkan orang yang salah mengelola pemerintahan dan uang rakyat," kata mantan Legislator PDIP itu.


Andi Utta sapaan Muchtar Ali Yusuf dan Edy Manaf kata Zulkifli merupakan calon yang tuntas dengan urusan pribadinya. Keduanya pengusaha, hanya ingin membangun dan mensejahterakan rakyat Bulukumba.


" Keduanya tulus datang, kalau masalah hidup, mereka sudah mapan, kembali karena ingin masyarakat tumbuh berkembang dan terjadi perubahan signifikan kepada Bulukumba yang kita cintai," katanya.


Itu terbukti, dengan hanya kurung waktu 3 tahun 4 bulan Bulukumba mengalami perubahan yang sangat pesat, tidak hanya infrastruktu namun pelayanan, pendidikan hingga sumber daya alam terkelola dengan baik.


Salah seorang Warga Rosmawati mengaku sengaja hadir di kegiatan kampanye karena ingin melihat langsung wajah pemerintah yang telah terbukti membangun Bulukumba.


" Saya dari dusun sebelah , Dusun Loka, sengaja datang karena mau lihat pak Wakil Bupati Edy Manaf yang saya anggap pemerintah yang telah membangun Bulukumba," katanya.


Pemerintahan Utta-Edy telah membuktikan kinerjanya. Rosmawati yakim ditangan keduanya (Utta-Edy) Bulukumba semakin berkembanh lewat program dan visi-misinya.


" Termasuk ada pembagian pakaian sekolah gratis, ini salah satu program yang bagus karena meringankan beban kami orang tua," katanya.


Imam Desa Tamaona, Arifuddin datang langsung mendampingi Edy Manaf berkampanye. Dia mengaku telah mendukung Edy Manaf sejak maju bertarung DPRD Sulsel.


Dia mengaku tak ingin pindah hati. Karena sejak dipimpin Utta-Edy Bulukumba semakin berkembang.


" Termasuk gaji guru TKA, Imam alhamdulillah kami dapat, karena Andi Utta wakafkan gajinya untuk kami, ini bukti kepedulian beliau untuk masyarakat," kata Arifuddin.

×
Berita Terbaru Update