-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Siswa Kurang Mampu SMAN 4 Kendari dapat Bantuan Handphone dari Ikatan Alumni SMAN 4 Kendari

Rabu, 02 Oktober 2024 | 12.35 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T05:35:22Z

 

Gambar : Pejabat (PJ) Ketua Ikatan Alumni SMAN 4 Kendari, Nasruddin.,S.H.,M.H., (Kiri) dan Siswa SMAN 4 Kendari Reihan Imanuel Tangketas (Kanan) saat menerima handpone dari PJ Ketua IKA SMAN 4 Kendari. (Foto/SimpulIndonesia.com).


SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Dibawa kepemimpinan Pejabat (PJ) Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMAN 4 Kendari Nasruddin.,S.H.,M.H., berikan bantuan dan dukungan kesiswa SMAN 4 Kendari yang kurang mampu. Rabu (02/10/2024).


IKA Alumni SMAN 4 Kendari menujukkan kepeduliannya terhadap siswa SMAN 4 Kendari yang kurang mampu.


Nasruddin.,S.H.,M.H., saat ditemui di salah satu rumah makan di Kota Kendari, ia mengatakan IKA SMAN 4 Kendari akan terus mensupport siswa yang kurang mampu.


“Ini salah satu agenda yang memang mesti kita jalankan, kami selaku pengurus IKA SMAN 4 Kendari akan terus meberikan support untuk adik-adik siswa di SMAN 4 Kendari yang masuk kategori kurang mampu atau kelas menengah kebawa,”Kata Nasruddin.


Nasruddin juga menerangkan bahwa IKA SMAN 4 Kendari telah menyerahkan bantuan berupa satu buah handphone kepada siswa SMAN 4 Kendari.


“Handphone ini kami serahkan untuk Reihan Imanuel Tangketasi salah satu siswa yang diketahui berasal dari keluarga kurang mampu,”Terangnya.


Nasruddin juga menjelaskan pemberian handphone ini adalah dari IKA SMAN 4 Kendari yang bekerja sama dengan Toko Handphone Multimedia.


“Kenapa kita kasih handphone, kan anak ini dia tidak punya handphone, dan kami mengetahui di kelasnya sisa anak ini yang tidak punya handphone, makanya itu kami dari IKA SMAN 4 Kendari bekerja sama dengan Multimedia telah menyerahkan handphone kepada ananda Reihan Imanuel Tangketasi,”Jelasnya.


Nasruddin berharap IKA Alumni SMAN 4 Kendari akan selalu solid dan tetap memberikan support kepada adik-adik siswa SMAN 4 Kendari yang kurang mampu.(Nur).

×
Berita Terbaru Update