-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Turun Gunung, Empat Eks Camat Rilau Ale Kampanyekan Andi Utta - Edi Manaf

Senin, 07 Oktober 2024 | 09.42 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T02:42:34Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA- Empat mantan camat Rilau Ale, kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan ikut mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf di Pilkada tahun ini.



Empat mantan camat Rilau Ale itu adalah H. Sabir Bennu, Andi Suardi Mappadeng, Andi Muh. Hamka dan Andi Roslinda Dahlan.


Bahkan empat mantan camat Rilau Ale tersebut terlihat hadir dalam kampanye akbar yang pasangan Harapan Baru Jilid II di lapangan sepak Bola Desa Bontomanai kecamatan Rilau Ale, Minggu malam (6/10/2024)


Andi Roslinda pernah dipercayakan sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Bulukumba. 


Keempat mantan camat Rilau Ale tersebut terlihat di lokasi kampanye duduk berdampingan sembari sesekali mengangkat dua jari sebagai simbol nomor urut 2 dimana pasangan Andi Utta dan Andi Edy Manaf.


Kepada wartawan mantan camat Rilau Ale di pemerintahan Andi Utta dan Andi Edy Manaf, H Sabir mengatakan kalau dirinya menjatuhkan pilihan kepada Harapan Baru dengan beberapa alasan. 


Satu diantara alasan kuat dirinya mendukung pasangan petahana tersebut karena kerja nyata salah satunya di sektor pembagunan infrastruktur. 


"Saya sudah pensiun tapi hati nurani saya terpanggil untuk kembali turun lapangan ikut mengkampanyekan bapak Andi Utta dan Andi Edy Manaf di Pilkada kali ini," katanya. 


Dirinya mengaku di pemerintahan Andi Utta dan Andi Edy manaf yang dijalani hanya sekitar 3 tahun 7 bulan masa jabatannya ditengah situasi covid 19 mampu membangun infrastruktur di Bulukumba.


Menurutnya bukan hal mudah bagi bupati dan wakil bupati karena saat itu anggaran APBD maupun bantuan dari Provinsi maupun APBN banyak terserap untuk penanganan covid namun mereka bedua mampu tetap membangun. 


" Kedepannya sulit mendapatkan pasangan bupati dan wakil bupati seperti beliau berdua , makanya saya minta masyarakat Bulukumba untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mendukung kembali pasangan Harapan Baru menuju dua periode," harap Sabir. 


H. Sabir memang kerap turun bersama tim Harapan Baru untuk melakukan kampanye di tengah masyarakat.


Baginya pasangan calon bupati Andi Utta dan Andi Edy Manaf sangat layak untuk memimpin kabupaten Bulukumba lima tahun kedepannya. 


Diketahui, kampanye dialogis HB di Lapangan Desa Bontomanai dihadiri ribuan warga.

×
Berita Terbaru Update